[FOOD EXPLORER] PENGALAMAN MAKAN DI CASASUKI RESTAURANT BLOK M



Haloo .. 

Sore ini aku ingin nulis pengalamanku makan di Casasuki restaurant Blok M, yah~ Ini pertama kalinya buat ku makan disini, jadi aku ingin sharing pendapatku disana, keep reading ya↷


Jadi hari jum'at tanggal 27 Oktober 2017 kemarin aku ada acara makan-makan bareng temen-temen kantor yang udah gak kerja di kantorku lagi, acara ini dibuat sebagai bentuk kenang-kenangan pengalaman hihihi *terutama buatku yg blm pernah makan disini, yang lain mah udah T^T 

Yak! acara makan-makan dimulai pukul 18.00, dan semua sudah pada disana kecuali aku, yang waktu itu lagi ikut workshop L'occitane di kokas selsesainya jam 17.00 jadi bisa di tebak ya arah dari kota kasablanka ke blok m jam jam segitu MACETNYA asstagfirulloh :3, karena dari workshop ke blok M aku berdua sama temanku jadi aku pesan Mobil :3gak kebayang berangakt jam 17.30 dari kokas bakal sampai jam berapa kan #bodohnya aku pilih naik mobil , Tapi gak papa, naik mobil lebih aman dan nyaman hehe..


CASASUKI RESTAURANT (Korean, jepang, thailand food) 
LOKASI :

Jl. Mahakam I No. 15, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
JAM BUKA : (11:00 - 22:00)   
PRICE : Rp. 100.000 - Rp. 250.000 /orang 
Phone Numbers : 021 7246375 / 021 7255305

Setelah melewati kemacetan sampai di Csasuki resto pukul 19.15 kalau gak salah, ampun yaa temen2 ibu2 bapak2 T^T



Pastinya mereka sudah pada kenyang makan, dan aku baru sampai, tapi tenang aja karna ini all you can eat! semua makanan yang ada disana boleh kita makan >.</ yuuk serbu~~~



Tersedia makanan untuk direbus seperti gambar di atas, ada banyak sekali pilihan dan boleh ambil sepuasnya *jangan kalap ya.. >///<

MORE INFO :Wifi , Buffet, All you can eat yakiniku and sukiyaki.




Nah ini bagian favorite ku!!! Daging, ikan, cumi, gurita, jamur jagung, dan banyak lagi untuk dipanggang .. nyaammm


Disudut lain tentu saja ada dissert, #tapilupa foto bagian es campur dan jajan2an yang disajikan sebelah kiri meja ini (ada kue lapis, es campur, risol, yah sejenis2 jajanan, rasanya enak!)


Disebalh kanan yang tak kalah enak, ada siomay >.< hmm~ ada Tomyam yang enak juga.. wah bener2 perutku akan terisi banyak makanan :3 #apakabarkolesterol 


eng-jeng ini lah sisa ke kalapan ku makan banyak pilih makan yang dipanggang dan makan buahnya, kenyaaang banget rasanya, aku makan daging panggang paling bnyak. Alhamdulillah

PS: karena waktu itu aku udah laper banget, aku gak sempet foto pas lagi disajiinya, dan pas lagi dibakar hehe, dan itu pun dibantuin yang lain manggangin dagingnya buatku, karena kasian aku kelaparan, dan telat datang #salahkusih:3 untung masih dikasihani .-.

Kemudian setelah yang lain selesai ngobrol2 dengan yang lain, kita lanjut ke sesi foto-foto untuk mengabadikan moment! #kini penting banget sebagai bukti atas pengalam ini. 

KESIMPULAN :

Rasa :4.6/5
Suasana: 4.5/5
Harga : 4/5
Pelayanan : 4.9/5
Kebersihan : 4.8/5

RECOMENDED? YESS SURE! siapkan budget 300rb ya biar aman hehe

NOTE!!: Bagian dibawah ini sudah mulai tidak penting jadi boleh di skip atau baca postingan lain ya.. #isinya cuma foto2 penulis.

Di atas ada kak citra,sebelah kanan ada temen-temen yang lain, kiri bawah ada Ibu mimin :D
Dan ini semua best partner di kantor :D, semuanya baik banget, dan sabar membimbingku, sekarang kita sudah beda divisi dan ada yang sudah bekerja ditempat lain.

Sekian post kali ini, sampai ketemu di post berikutnya, Bye bye ^^

Label: ,