[BEAUTY REVIEW] BEAUTY OIL WANGSA JELITA Oils Olio



Hi there!

Baru-baru ini aku lagi sering banget kepoin Essensial oil, diffuser, dan jenis-jenis wewangian, kerena banyak sekali fungsinya, seperti untuk kecantikan, untuk terapi, untuk rileksasi, mengharumkan ruangan, membuat tidur lebih nyenyak, dan beberapa kali aku coba essensial oil wanginya bikin nagih dan kepikiran buat punya essensial oil.

Kalau kamu lagi kepo Essensial Oil juga, cek this out

Awal aku tau essensial oil itu merk Young Life, yang super sekali manfaatnya, dan memang banyak reviewnya bagus2, pernah juga diiklanin Sandra dewi, tetapi young life ini masih belum berbudget hehehe, jadi kali ini aku cobain merk Lokal yang gak kalah sama young life. 

Merk Beauty oil lokal "WANGSA JELITA" memiliki paket lengkap "BEAUTY OIL" dengan harga lebih terjangkau dan memiliki fungsi serupa.


WHERE TO BUY :Paket wangsa jelita ini bisa dipesan di webnya langsung www.wangsajelita.co, atau pesan di shopee wangsajelita :D

PRICE : Rp. 189.000,-


Dalam paket Beauty oil ini ada 5 jenis beauty oil berukuran 30ml dengan varian wangi berbeda, fungsinyapun bermacam-macam. Beauty oil ini bisa digunakan sebagai make up remover, pelembab wajah, sebagai hair oil, sebagai lotion agar kulit tangan tetap lembab dan wangi.  

Beauty oil wangsa jelita ada 5 varian beauty oil dan brosur kecil bertuliskan ingredients dan manfaat tiap varain.
BOX BEAUTY OIL : 
1. Sandalwood Beauty Oil

2. Lavender Beauty Oil
3. Almond Beauty Oil
4. Coconut Comforting Oil
5. Olive Anti Stretch Mark Oil


Beberapa tertulis for Mom Bisa kita gunakan untuk menjaga kelembaban kulit, dipakai sebagai lotion, dan bisa digunakan untuk perawatan from head to toe , rambut, badan, tangan , kaki atapun telapak kaki semuanya bisa :D

KEMASAN:
Terbuat dari plastik tebal berbentuk botol spray yang berukuran 30 ml setiap oilny. trevel friendly sekali, dan aku bawa ini untuk ke kantor/ ke mall (hihi digunakan sebagai parfume)
Bagian botol terdapat label nama oil, ingredient dan ada lebel fungsi tiap variannya, as you can see



INGREDIENTS (mengutip dari www.wangsajelita.com):

Olea europaea (olive oil), Cocos nucifera (coconut oil), Santalum album (sandalwood oil), Camellia sinensis (green tea oil), Lavandula angustifolia (lavender oil), Prunus dulcis (almond oil), Malus domestica (apple oil), Camellia sinensis (green tea oil), Olea europaea (virgin olive oil), Cocos nucifera (virgin coconut oil), Zea mays (corn oil), Helianthus annuus (sunflowerseed oil), tocopherol (vitamin E).



BEAUTY OIL : 

Sandalwood, 
Lavender, 
Almond termasuk ke dalam Beauty Oil,  FYI varian wangi almond beauty oil ini mirip sama wanginya L'Occitane!! :D superb sekali yang mana jadi favorite ku >.<"





HOW TO USE:
Untuk Menggunakannya cukup 1 kali semprotkan pada bagian kulit: seperti pergelangan tangan,  atau bagian rambut, bagian leher atau bagian lain sesuai kebutuhan. Wanginya sangat awet sampai beberapa jam (kurang lebih 4 jam!)

Untuk varian beauty oilnya aku suka semua wanginya punya ciri khas, tetapi yang ALMOND ini aku suka banget, udah pakai beberapa kali sebagai pengganti Solid parfume L'Occitane karena baunya sama-sama enak dan natural (misal 3 hari ni udah pakai L'Occitane, 3 hari berikutnya aku pakai Almond oil dari wangsa jelita ini)


FOR MOM : 
Coconut Comforting Oil & 
Olive Anti Stretch Mark Oil

Untuk varian ini aku pakai untuk pijat refleksi sendiri, pada bagian kaki, tangan, seperti luluran, hasilnya kulit menjadi lembab dan sehat. 


KESIMPULAN :

Essensial Oil lokal by Wangsa Jelita ini banyak sekali manfaatnya, dan ada paket hemat untuk yang ingin mencobanya bisa pilih yang beaty box isi 5 ini, kita bisa cobain 5 varian beauty oil. 

Setelah aku cobain essensial oil ini, varian oilnya aku taruh di tas / pouch aku untuk dibawa-bawa pas jalan-jalan, tujuanya agar kulit tangan tetep wangi, dan kulit tetep wangi seharian hhi

Terus untuk varian lavender sama aku simpan di dekat tempat tidur, dipakai pas mau tidur diusap ke telapak tangan, Olive oil diusapkan ketelapak kaki, agar tidurnya lebih rileks dengan wangi varian lavendernya . *dan ini serius tidurnya jadi lebih cepet, biasanya jam 2 baru tidur, iini jam 12 bisa tidur hihi

Coconut/ Olive oil aku pakai pada rambut ketika terasa kering, dan aku pakai kalau pengen pijat2 kaki.

Sandalwood wanginya enak juga, aku taruh di tas kerja, jadi di tempat kerja dengan ruangan ber AC aku kadang pakai sandalwood ini untuk bagian tangan, dan diselingin dengan hand cream dari L'Occitane :D heheh


Sekian cerita produk favoriteku, sampai ketemu di post selanjutnya :D

Bye!


Label: , , , , ,