Menjaga CINTA ^^


Cinta itu membuat kita lebih baik ^^..... sebuah rumah sakit di Amerika telah membuktikanya dengan melakukan penelitiaan.... #asiiiiik.....
kebayang gk si??" perasaan di teliti kek gmn gtu??##$$....haha..... em, tidak serumit yang terbayang oleh ku .... peneliti disana meneliti dengan cara memberi belaian terhadapa bayi2 yang ada di rumah sakit^^,,,#he?? .........
kelompok bayi sebut aja kelompok A, setiap hari masing-masing bayi ngedapetin belaian tiga kali sehari selama sepuluh menit. Bayi kelompok B, sama sekali ngga dapet belaian. Beberapa hari kemudian, berat bayi kelompok A dua kali lipat berat bayi kelompok B, yang ngga dapet belaian. Ternyata neh bayi tuh ngga bisa tumbuh sehat tanpa cinta.

XD ..... waah subhannalloh^ Wow dahsyat banget kekuatan cinta itu.... ^terharu ah :P
Cinta bisa kasih kita energi positif. Coba perhatiin diri kamu kalo lagi jatuh cinta. Yang biasanya dandanan sehari-hari ala kadarnya~~haha ........ tiba-tiba jadi pengen rapi plus wangi...hihihi...... Suka pengen senyum sendiri#haha biasanya kek gtu  :) ........ trus mo ngerjain apapun jadi semangat.... ^yay!!!...semangat donk :D......... Kayaknya disuruh lari tiga kali ngelilingin gunung Merapipum  hayuuuk ajalah :P #alaaayy ....hahah.... tapi indah ^..... Pokoknya kalo lagi jatuh cinta tantangan kayak apapun bakal dihadepin!.... #naah kalo udah gila itu^...
Gimana juga dengan hubungan kamu sekarang? Apa udah mulai hambar? Jangan-jangan saking kamunya sibuk banget jadi lupa deh merhatiin pasangan. Cinta bakal tumbuh sehat kalo terus dipelihara.....  #selooo gituu....
Nga susah kok memelihara cinta, dari hal yang kecil dulu aja. Misalnya, sms nanyain kabarnya.... "hai, gmn kabarnya??:)" #it's soooooooo simppllleeee ....:D........ Tapi jangan smsnya semenit sekali ya, >.<"jangan-jangan dia malah keganggu pas lagi sibuk, udah gitu kan boros hehehhe. Atau tiba-tiba kamu muncul pas jam makan siang, bisa juga nongol plus bawa  makanan kesukaannya trus makan bareng, co cweet kan tuh....>________<" mauu bangeet ... Kalo marahan jangan kelamaan...  #inget2 inii.......... Cepetan baikan deh dan saling maafin.^ #aku gk suka marah lama2....syukurlahh^.................. Eiit ini juga ngga boleh diremehin dalam memelihara cinta. Kamu sama pasangan harus saling menghargai... :)
Hal kecil yang kamu lakuin dengan tulus untuk seseorang yang kamu sayangi, bakal bikin cinta kamu terpelihara :)

Label: