[CHALLANGE] Cara Belanja di Honestbee gratis ongkir pakai kode GANBATTE yuk! #Beelanjachallenge PART II


YUK Belanja bebas Ongkos kirim pakai kode voucher khusus GANBATTE !
Hay tulisan kali ini aku mau sharing sesuatu yang kekinian :P, kita tau banget perkembangan jaman sekarang yang serba online dan hampir bisa memenuhi semua kebutuhan kita mulai dari internet banking, belanja online, kenalan online,nyari makan online, semua mua menggunakan sistem online. #lebaynya si hehehe


Dan untuk kita sebagai pengguna internet setiap hari, perlu tahu ada Supermarket online yang sudah hadir di Jabodetabek. *cimiiw , Honestbeeid adalah Supermarket Online yang siap untuk memudahkan kita memenuhi kebutuhan sehari-hari!

https://id.honestbee.com/ 


Disini tersedia berbagai macam kebutuhan sehar-hari, layaknya supermarket, ketika kamu pilih produknya nanti kamu akan di arahkan ke supermarket kamu yang tersekat, seperti Transmart, Jafara, Beemart danlain-lain, dan tersedia juga promo-promo seperti yang ada di supermarketnya.


Di atas ini contoh tempat2 yang sudah bekerjasama dengan honestbee, ada banyak sekali pilihannya, kalian tinggal lihat-lihat taja ya di webnya.

Dengan berbelanja di Honestbee ini kita punya banya keuntungan :

HOW TO ORDER??

Sekarang kita simak yuk cara order di honestbee ↷




Cara belanja di Honestbee ini sangat mudah, pertama-tama kalian isi data diri, nama lengkap, email, dan bikin password.




Setelah berhasil sign up, kalian pilih-pilih produk yang dibutuhkan ya, saranku jangan ketinggalan lihat promonya!! soalnya petning buat penghematan, sekalian beli banyak buat ngestok sampai bulan depan. ahhahaha gitusih kalau aku..






Untuk dapat free ongkir bisa pakai kode GANBATTE pastikan nominal belanjanya 250 ribu ya. 
Setelah ini kita bisa langsung check out belanjaan kita untuk lihat total belanjaan plus biaya pengirimannya.



Setelah itu kita isi alamat kita, dan pilih waktu untuk pengirimannya, kita bisa atur samapi 7 hari kedepan kalau tidak salah. hehehe *cimiiw


Pilih waktu buat pengirimannya ya... wah enakkan belanjanya, >.<" jadi  lebih terencana, dan bisa perhitungan budget. 

Untuk bikin lebih hemat belanjaan kalian, pakai kode promo khusus "GANBATTE" (huruf kapital semua) di kolom vouchernya ya :D. Minimal pembelian hanya 250rb saja, gampang kan, kalian bisa apakai berulang-ulang! 

Yuk cobain belanja online di Honestbeeid !!


Label: , ,