[SHARING SEASON] NGOPI CANTIK TENTANG ULANG TAHUN PERTAMA BEAUTIESQUAD101



Hi There!


Apa yang kalian pikirkan perihal gambar pembuka di atas? :D yang lagi hangat dan lagi sering di posting di Instagram aku, yaitu Ulang tahun Beautiesquad First Anniversary.

Jadi di postingan kali ini aku ingin sharing tentang sejauh apa pengalaman aku gabung di beautiesquad :p, hehe sebenernya pengalamannya belum banyak si, tapi bisa kasih sedikit gambaran tentang Beautiesquad. if you wanna know, keep reading  ;)

Ngopi Cantik Beautiesquad ini bertemakan Beautiesquad First Anniversary/ Beautiesquad101 dan berkolaborasi dengan Nihonmart, Awal aku tau beautiesquad dari beauty blogger (lupa blog nya siapa), karena waktu itu lagi cari referensi skin care, terus aku lihat ada banner beautiesquad di blog nya, ya udah aku klik bannernya, dan langsung terhubung ke akun FB nya. *Hehe iya sesingkat itu, wanita kalau udah kepo kan sampai ke akar2nya di kepoin

Setelah gabung di groupnya aku jadi tau lebih jauh tentang beautiesquad. Jadi Beautiesquad itu wadah dari komunitas beauty blogger di seluruh Indonesia untuk belajar dan berkembang bersama.
Aku memang belum lama bergabung dengan beautiesquad ini, baru ikut 3 kali kolaborasi, dan bersyukur banget banyak hal yang aku dapat.

Sumber : Google
Beberapa halnya akan aku tuliskan jadi : 4 Hal yang aku dapat ketika gabung beautiesquad, siapa tau ada yang pengen gabung juga?

1. Tentu aja aku dapat teman-teman baru dengan hobi yang sama, yaitu blogging;) 
Karena aku sering baca-baca postingan yang lain, aku jadi mulai mengerti cara menulis yang baik, dan lebih termotivasi untuk konsisten menulis seperti teman-teman di beautiesquad.

2. Update perihal kecantikan
Seperti skin care, make up, dan hal-hal lain yang menunjang cewe bisa tampil lebih baik, penampilan baik sosialisasipin berlangsung baik kan? 

3. Belajar lebih disiplin. 
Waktu gabung kolaborasi beautiesquad, aku banyak belajar untuk disiplin di dalam group PJ kolaborasi Beautiesquad tak lelah mengingatkan mengenai deadline, dan menihal postingan kita untuk dinilai sudah oke, atau ada yang perlu di perbaiki. *jadi ngerasa kaya pelatihan gratis ^^v

4. Kemampuan makeup meningkat *tapi akalu buru2 masih berantakan si, 
Beautiesquad setiap bulannya membuat semacam makeup challange dengan tema berbeda. dan kebetulan sudah 3 kali ikut : 
Dan gak lama aku gabung, sekarang ini beautiesquad sedang merayakan ulang tahun pertamanya dengan berbagai macam acara seru.
Sumber : Google
Kali ini Ngopi cantik BEAUTIESQUAD berkolaborasi dengan NIHONMART bisa kalian cek disini Instagramnya , Nihonmart adalah situs Online Beauty shop yang berbasis di Jakarta.

Dalam Webnya terdapat banyak merk skin care lokal maupun luar negeri dengan harga terjangkau, yang lebih murah daripada beli di counter, dalam web nya pun banyak penawaran diskon dan FREE ONGKIR untuk pembelian minimal 200 ribu aja. :D

Wah makin dipermudah kita sebagai pecinta beauty care untuk dapatin produk-produk yang kita butuhkan.

Website Nihonmart
Aku baru pertama kali tau tentang Nihon mart ini, excited banget untuk ku yang suka belanja online, karena kalau aku belanja online jadi lebih hemat, karena bisa pikir2 dulu sebelum belanja huehhehe..

Tampilan Website nihonmart sangat friendly, simple dan memudahkan kita untuk cari produk sesuai kebutuhan, sepertinya harus dicoba belanja disini nih. 



Label: , ,