[BEAUTY REVIEW] L'Oreal Paris Extraordinary Oil Pink 100ml Bahasa Indonesia


Hai!

Kali ini so excited banget buat bikin review, hehe I have to sharing About L'Oreal Pink Hair oil, aku sebut aja pink oil ya, biar mudah.

Aku itu suka suka banget mawar, olahan mawar dan hampir semua ekstra mawar pasti bikin aku penasaran! 

Okay Lets Start↷

Pink Oil ini disebut-sebut sebagai hair oil nomor satu dijepang karena penjulan produk ini tinggi disana, Selain karena warna pink nya yang Eye catching L'Oreal pink ini mempunya kandungan Rose oil yang bermanfaat untuk rambut. 

Sumber : Google
Mengutip dari :
(https://www.lazada.com.my/l39oreal-paris-extraordinary-oil-pink-100ml-very-dry-hair-18330024.html)
THE EXTRAORDINARY OIL PURE SERUM is the hair oil treatment without fragrance. Hair is luxuriously nourished and richly protected, leaving it smooth and shiny with an ULTRA LIGHT weight non-greasy finish.
Hair oil ini tidak megandung pewangi,dapat memberikan perlindungan terbaik membuat rambut menjadi halus dan mengkilap , dengan tanpa minyak tanpa lepek gitu maksudnya. (padahal Pink Oil ini wangi banget, mgkn dr extract mawar yang terkandung )

PINK OIL ini punya 3 Fungsi dalam  satu produknya : (3 BENEFITS IN 1 USE)
  1. Before washing hair (digunakan sebelum mencuci rambut)
  2. Before blow-dry - Protects (melindungi sebelum blow dry)
  3. On dry hair - Soften & Shines  (saat rambut kering bisa dipakai untuk hasil rambut lebih lembut dan berkilau)
Kandungan minyak mawar dan 3 manfaat dalam satu produk bikin aku penasaran buat ngetes sendiri performannya.

L'oreal Pink Oil produk di bungkus dengan kardus berwarna pink, dengan tulisan-tulisan jepang di bagian depannya, karna memang pemasaran tinggi nya di jepang. KAWAII >.<"
dibagian belakang ada lebel yang ditempel dengan bahasa indonesia yang menerangkan cara pakai produk ini, ingredients produk dll. 

Setelah aku buka produknya, sudah tercium wangi mawarnya ...aduh aduuh, kemasan produk terbuat dari botol kaca berwarna pink, yang lumayan berat. (berasa bgt produk mahalnya) 

Dari segi kemasan Suka Banget! warna pinknya Suka! Wanginya sampai keluar-luar gini suka! But ini gak trevel friendly, soalnya mudah pecah. cukup dirumah aja deh pakainya, jangan dibawa-bawa.


Setelah aku merhatiin kemasannya, walaupun gak ngerti bahasanya, aku berniat langsung ngepump produknya, 

#Nah disini Drama kebodohan pun dimulai T^T

Aku tekan-tekan tutup pumpnya gak keluar2 :"3

Terus aku ingat produk hair oil yang pernah aku tulis sebelumnya disini cara membukanya itu dengan membuka segel di dalam tutupnya dulu,

Dengan bodohnya aku maksa buka tutupnya, mau buka segel >///< 

Sampai kemudian aku menyerah dan mencoba mikir, di deskripsinya gak tertulis cara bukanya, karena gak tertulis cara bukanya harusnya dibuka dengan cara yang mudah kan?!! 
#Udah hampir klimaks, dan kesel ga bisa pump produknya!

kemudian aku bengong sambil liatin produknya, and 
*Mulai pasrah, dan kemudian Alloh menunjukan jalannya :')

Then .-. 


Kalian Lihat ada tanda panah di bagian ujung botol? itu hampir gak kelihatan~

And you know what?


Tinggal diputer aja ke arah kiri, dan selesei! aduuh aku merasa bodoh banget gara-gara ga mudeng cara bukanya di awal :'D ahahhahahha #Drama berakhir  setelah sekitar beberapa menit ga bisa2 ngepump. 

*aku pikirkan produk mahal mbok ya ada segel berlapis gitu, biar ketok mahal. 

Sudah-sudah THE END! gak ada episode 2, 3 dst untuk drama tadi yaaa, kita lanjut ke isi produknya~

Sudah dijelaskan pada lebel yang tertera dibelakag produk, satukali pump sudah cukup untuk menutrisi dan membuat rambut lembut dan berkilau, 

so here we go↷


Satu kali pump bisa mengeluarkan produk cukup banyak, dituangkan pada tangan, kemudian diusap2kan dulu, baru di tempelkan dan di ratakan pada rambut.

FRAGRANCE :

Begitu aku pump langsung tercium bau harumnya, bau seperti bunga mawar yang enak, wangi soft bisalah bersaing dengan wanginya argan oil yang dari korea itu, malah wangi yang ini lebih khas cewe.

TEXTURE:

Texture bener-bener seperti minyak terasa sangat cair hampir mirip air, soalnya biasanya argan hair oil atau Ellips, dan nutrisi2 rambut bentuk minyak nya lebih kental dan agak lengket.

Mungkin karena texture nya yang cair seperti ini rambut kering jadi mudah terserap rambut, membuatnya bisa smooth dan glow seketika.

KESIMPULAN :

PRICE : Rp. 120.000,- for 100ml 
WHERE TO BUY : Olineshop  seperti Shopee atau Lazada dll, Guardian, atau Supermarket.

Untuk 3 BENEFITS IN 1 USE belum aku coba semuanya : *akan aku update kalau sudah kucoba semua cara ini ;)
  1. Before washing hair (digunakan sebelum mencuci rambut)
  2. Before blow-dry - Protects (melindungi sebelum blow dry, yang ini sudah kucoba pakai catokan, sebelumnya rambutnya kuolesi dengan pink oil ini hasilnya jadi lebih berkilau aja dan wangiiiiiiiii beneran wanginya awet sampai beberapa jam setelah pakai, sekitar 3 jam masih wangi )
  3. On dry hair - Soften & Shines  (saat rambut kering bisa dipakai untuk hasil rambut lebih lembut dan berkilau, sudah aku coba saat pertama kali dapat paketnya, rambut jadi berkilau dan wangi seketika)
Sejauh aku coba, aku paling suka pakai sebelum blow dry/ pakai catokan rambut, beneran jadi halus rambutnya, jadi makin sayang sama rambutnya hehehe, karena pas perawatannya lebih kerasa nyenengin dengan wangi mawar pink oil.

REPURCHASE : MAYBE YESS, sejauh ini nyoba hair oil, L'oreal pink oil ini bikin paling jatuh cinta!

BONUS : Iklan kocak dari thailand buat gambarin wanginya X'D 



Sekian ulasan Favorite produk yang baru aku cobain, sampai ketemu di post selanjutnya , 
bye bye~

Note : Akan ku update apabila selama kupakai ada perubahan yang dirasakan.



Label: , ,