[BEAUTY REVIEW] SINGLE EYESHADOW FAVORITE UNTUK MATA CANTIK KHAS KOREA



Hi!!

Apa kabar? seperti biasa kemarin2 aku bolos posting ya >////< , #sory~ 
karena aku udah dimaafkan *kan ya? aku mau sharing lagi tentang produk favorite ku, kali ini Beauty Post Collaboration yang diselenggarakan oleh KKBV atau Komunitas Beauty Blogger & Vlogger. dengan tema Single Eyeshadow Favorite. Wanna Know? Keep reading! ;)



Untuk seorang seperti aku yang lagi belajar make up kaya aku ni, single eyeshadow memang jadi hal yang perlu dimiliki, because :
  1. Small Packaging, so ya!..mudah diselipin
  2. Cute Packaging
  3. Easy to uses
  4. Trevel friendly
Sejauh ini aku belajar makeup, lebih sering menggunakan eyeshadow warna nude yang ada shimmernya, *belum berani pakai yang keliatan tebel :3 jadi single eyeshadow favoriteku warnanya mirip2 dan emang sering dipakai XD hheehe






Dan ini dia 2 single eyeshadow favorite ku, dua-duanya tipe shimmer yang menurutku cocok digunakan kapan aja, terutama lokasi in door gtu, pakai cahaya lampu (lampu mall atau gedung kondangan) eyesnya jadi kelihatan agak glow2 warnanya natural dan cantik :
  1. CATRICE ABSOLUTE EYE COLOR SINGLE EYESHADOW (Rp. 40.000- Rp45.000) 630 - Fancy A Coppa Tea? warna nya gold shimmer.
  2. ETUDE HOUSE LOOK AT MY EYES JEWEL (OR204) EYESHADOW (Rp. 68.000-Rp 80.000) warna gold agak orange ada shimmernya (shimmer banget nget malah).
CATRICE ABSOLUTE EYE COLOR SINGLE EYESHADOW (Rp. 40.000- Rp45.000) 630 - Fancy A Coppa Tea? warna nya gold shimmer.
Ini warna gold dengan shimmer, tetapi saat di apply di kelopak mata hasilnya natural banget, gak terlalu kelihatan warnannya kalau dikulitku, tetapi memberi efek kelopak mata lebih cerah. biasanya aku pakai untuk jalan2 aja, kalau untuk acara formal kurang nendang si shimmernya hehehehee~ 

KESIMPULAN :

Aku bawa ini dalam makeup pouch kalau lagi jalan ke mall, produk ini mudah luntur si, jadi aku pakai pelembab/ primer di bagian kelopak matanya agar lebih awet. Saat seharian diluar, bisa dengan mudah touch up. untuk kekuranganya, kurang pigmented, dan agak kurang nempel kalau tanpa primer, tapi untuk sehari2 dengan harga 40, -yak! Affordable;) Available at most Guardians' store and online store.

*hmm tapi produk catrice yang ini, suka berasa kelilipan, mungkin karena eyeshadownya kurang nempel? :o


ETUDE HOUSE LOOK AT MY EYES JEWEL (OR204) EYESHADOW (Rp. 68.000-Rp 80.000) warna gold agak orange shimmer.

Dan ini dia eyeshadow shimmer andalanku warna peach shimmer and Nice clear packaging! aah.. sebenernya cantik untuk dibawa emana-mana tapi menurutku full glitter bangetnya ini bikin khawatir dandanannya terkesan lebay, jadi aku hanya pakai saat acara2 yang formal. Pigmentasinya gak diragukan lagi, tapi agak bertaburan saat aplikasinya pakai brush, sebelum di aplikasikan  pakai primer agar produk lebih nempel, atau kalau aku biasanya pakai ujung jari aja. 

Eyeshadow etude ini memang bentuknya lebih lucu dari catrice, tapi karna glitternya yang WOW  aku fungsikan sebagai highlighter, jadi pakai sedikit aja untuk bagian hidung, dan tulang pipi, dikiit aja ya!

KESIMPULAN:

Efek Glitternya luar biasa, dan Pigmented. Worth to try, Usahakan punya satu loh untuk party XD wkwkwk, and  Available at most Guardians' store and online store.



HOW I USE:

Kedua Eyeshadow ini kalau dirumah aku pakai brush (kalau kepepet waktu pakai ujung jari), dan kalau lagi touch up diluar pakai ujung jari aja sudah cukup.


CONTOH HASIL MAKEUPKU :

Untuk hasil makeup eyeshadow ini natural seperti beberapa contoh yang pernah kupakai Di bawah ini:



Untuk bagian kelopak mataku itu agak gelap, aku ingin bikin lebih cerah dengan eyeshadow warna natural seperti ini, bagian bawah mata juga aku pakai eyeshadow warna natural lainnya agar terlihat lebih fresh hihi XD

Jadi apakah fresh dan terlihat awet muda??  menurutku cocok juga untuk pemakaian sehari-hari.

KESIMPULAN :

+Nice clear packaging
Require an eye shadow primer to last longer
Pigmentation is decent



Untuk yang ingin rekomendasi lain, bisa banget baca postingan dari Arvi yang juga membahas single eyeshadow, eyeshadownya bagus2 deh. silahkan mampir ya :D

Sekian ulasan hari ini, sampai jumpa di post selanjutnya. don't miss it!


Label: , , ,